Produk Habbat's Priangan

Selamat Datang di Toko Online Habbat's Priangan

  • Pesan Habbats Sekarang Juga Ya...
  • Dalil Menggunakan Habbats
  • Produk Kami
  • Pesan Segera Habbatsnya....
ADA DISKON JUGA LO..Klik Disini
"Untuk Daerah Tasikmalaya, KAMI ANTAR PESANAN KE RUMAH"
Untuk Pembelian Diatas 1 Jta, GRATIS ONGKOS KIRIM..!!

Kamis, 03 Maret 2011

Keunggulan Produk Habbat'S®

 Keunggulan Produk Habbat'S®


1. Higienis
Produk Habbat's diproduksi dengan mengacu kepada CPOTB = Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik, yaitu suatu system pengawasan terhadap produksi obat, meliputi pengawasan kwalitas produk, kebersihan tempat, karyawan & standar berat jenis produk, juga dibawah pengawasan seorang Apoteker berpengalaman dan semua bahan baku diuji kemanannya di Laboratorium BPOM.
2. Extra Murah
Untuk produk dengan jenis yang sama & fasilitas registrasi yang sama, kami jamin kami yang paling murah.
3. Beregistrasi BP POM (POM TR), Dinkes, LP POM MUI Halal
Produk Habbat's terbagi kedalam 2 kategori Obat: Suplemen yang di mana teregistrasi pada BP POM dengan register POM TR (kategori Jamu), dan Makanan Minuman dengan registrasi Dinkes P-IRT.
Semua Produk Habbat's juga telah mendapat sertifikat Halal pada LP POM MUI artinya semua produk Habbat's telah terjamin kehalalannya, untuk produk kapsul selain KAPSUL-nya sendiri mempunyai sertifikat HALAL juga ISI KAPSUL bersertifikat HALAL. Sekarang banyak beredar beberapa produk tertentu yang menulis di kemasan 'Halal MUI' untuk Cangkang Kapsul, padahal bukan cangkangnya saja yang kita makan tetapi ISInya juga kita makan. Atas bentuk kepedulian kami terhadap Konsumen maka kami mengeluarkan investasi lebih untuk registrasi HALAL LP POM MUI supaya konsumen tidak ragu mengkonsumsi produk kami. Itu salah satu dari bentuk kepedulian kami terhadap konsumen
Terdaftar di Hak Paten Dep KUM & HAM, produk Habbat's telah dipatenkan Dep. KUM & HAM artinya nama Habbat'S hanya dimiliki oleh PT. Habbatussauda International. Dan ini berlaku di seluruh dunia.
4. Botol Berstandar Foodgrade
Semua kemasan produk Habbat's (TERUTAMA Produk Kapsul) berstandar Foodgrade artinya kemasan aman digunakan untuk makanan & minuman, salah satunya tidak transparan untuk produk kapsul, karena botol transparan tidak bisa melindungi isi dari sinar matahari yg bisa merusak kualitas produk. Karena pada prinsipnya kami bukan menjual tampilan atau warna isi tapi kami menjual kwalitas produk.
5. Aman
Semua Produk Habbat's mengunakan Hologram,kami selalu berkeinginan produk kami sampai pada konsumen dengan aman. Dari beberapa laporan dari konsumen di beberapa tempat terdapat pemalsuan produk Habbat's, oleh karena itu salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keamanan Produk Habbat's sampai kepada konsumen dan terhindar dari pemalsuan maka semua produk Habbats kami beri Hologram. Perlu diketahui hologram pembuatannya sama seperti uang, dibuat terbatas dan  terdapat tanda-tanda khusus di dalamnya yang sulit untuk digandakan. Kami semua buat tujuannya adalah untuk kepuasan konsumen.

6. Tujuan kami adalah Kepuasan Pelanggan
Untuk masalah ini kami menyediakan KONSULTASI GRATIS UNTUK KESEHATAN & PENGETAHUAN PRODUK MELALUI: SMS Konsultasi melalui no HP 085 223 744 833.
7. Selalu Berinovasi
Kami sadar bahwa kami baru mulai dan masih banyak kekurangan di sana sini. Dengan bepedoman kepuasan pelanggan maka kami akan terus berinovasi untuk menjadikan produk kami selalu jadi yg terbaik.

 

Habbat's Priangan © 2010 | Designer by mangNYOBI | Re-Design : Dede Arif